[Review] Wardah Lightening Creamy Foam

By Ursula Meta Rosarini - 9:15 am

11 Desember 2017




Cuci muka adalah hal yang wajib dilakukan setiap orang dan setiap hari, apalagi kalau kita beraktivitas di luar ruangan, wajah pasti penuh dengan debu ataupun kotoran yang menyebabkan jerawat ataupun bruntusan. Bagiku, cuci muka setiap malam itu sudah menjadi hal wajib, apalagi seharian aku pake make up, wajib banget untuk membersihkan sisa make up sebelum tidur.

Ini kali petama aku review tentang sabun cuci muka, aku pakai Wardah Lightening Creamy Foam untuk membersihkan mukaku setiap hari, oh iya, aku pakainya cuma malam hari aja, soalnya kalau pagi muka masih bersih jadi nggak pakai sabun cuci mukanya.

Wardah Lightening Creamy Foam adalah busa pembersih wajah yang Mengandung ekstrak Licorice, Vit B3, dan Provit B5 untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Yuk langsung aja baca revienwnya.


Hampir sama seperti facial wash pada umumnya, packagingnya sederhana, berwarna dasar biru muda, dengan tampak depan keterangan brand dan Lightening Creamy Foam. Isinya 60 ml, botolnya sangat praktis untuk dibawa bepergian.



Di bagian belakang terdapat penjelasan tentang kegunaan, cara pakai dan ingredients.



Kemasan tube dengan lubang porposional membuat cream mudah untuk dikeluarkan.





Teksturnya sangat creamy, lembut, pemakaian cukup sedikit dan akan menghasilkan banyak busa. Seneng kan ya kalau mainan busa di wajah? Aromanya juga sangat lembut, tidak menyengat.

Busanya yang lembut  dan formulanya ringan membuat wajah jadi lembut, lembab dan tidak kering. Selain itu, setelah cuci muka rasanya segar.





Harganya kurang lebih Rp 13.000 - Rp 17.000, sangat terjangkau. Wardah Lightening Creamy Foam ini tersedia di minimarket, beauty shops, counter Wardah ataupun secara online.





Halus dan lembab di wajah
Harga terjangkau
Kemasan mudah digunakan dan praktis
Ukurannya pas (travel friendly)


Efek lightening-nya nggak terlihat sama sekali




Jangan lupa untuk membersihkan sisa make up dan cuci muka setiap hari ya girls, agar kulit wajah kita selalu bersih, segar dan bebas jerawat. Thanks for reading, see you on my next post.





  • Share:

You Might Also Like

14 comments

  1. Aku biasa pake Wardah Lightening Gentle Wash, tapi biasa aja, efeknya ngak kelihatan banget geto mbak, kebetulan sudah mo habis, jadi pengen cobain ini, kalau Wardah ak mase berani coba-coba ckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Facial Foam emang efeknya ga terlalu keliaatan kali ya mbak, kalau aku yg penting ga jerawatan, kering dan bruntusan aja pokoknya hehehe, aku juga berani coba2 kok kalo Wardah, sejauh ini masih aman hihihi

      Delete
  2. Bisa bikin cerah kulit nggak mbak? kulitku kusam soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya efeknya ga gitu kelihatan kalau untuk mencerahkan hahahha

      Delete
  3. Awesome review ^^

    Ini apakah bisa buat cowok juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau buat cwo aku saranin pake facial wash kusus cwo aja deh hehehehe

      Delete
  4. Ini aku punya Mba hehe.. kemarin beli 14 setengah, dan cocok deh di aku

    ReplyDelete
  5. temen sha pake ini, bagus katanya. Tapi sha kurang suka packaging nya hehe

    ReplyDelete
  6. Mantap kak , ak selama ini belum pernah nyoba sii kalau wardah. Tapi nanti kapan2 dicoba deh.. yang pake wardah foam itu mamaku kak. tapi beliau cocok katanyaaa,, moga aja di aku juga cocok ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalau mau coba malah pasti wardah dulu mbak, itu zona amanku wardah hahaha, klo udh coba wardah baru berani coba2 produk lain hehee

      Delete
  7. Kalau buat kulit sensitif berminyak dan mudah berjerawat cocok gak ya mbk...
    Atau yg kulitnya sama kyak aq cocoknya pake yang apa ya...?
    Mohon infonya..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa coba wardah acne treatment atau fanbo acne series beb, semoga cocok

      Delete