[Review] Wardah Body Lotion - Flame

By Ursula Meta Rosarini - 8:52 am

05 Desember 2017





Handbody / body lotion seolah menjadi hal wajib yang harus kita pakai setelah mandi, meski akan keluar rumah ataupun tidak lotion seakan sudah menjadi suatu kebutuhan untuk menjaga agar kulit kita tidak kering dan selalu lembab, selain itu penggunaan lotion secara rutin juga dapat melembutkan kulit, aaa juga yang mencerahkan, tapi kalau ini sih aku nggak berharap, hehehe.

Jadi seperti yang udah aku posting sebelumnya, selain produksi make up dan skin care, brand kosmetik lokal Wardah juga memproduksi parfum yang pernah aku review sebelumnya, juga ada body lotion. Kali ini aku akan review Wardah Body Lotion – Flame / Vanila.

Aku dapat body lotion ini dari sahabatku sepaket dengan Wardah Eau De Toilette – Flame, sama-sama vanilla jadi cucok perfect banget buat pecinta vanilla girls.


Untuk packagingnya sendiri simpel tapi terlihat elegan. Isinya sebanyak 200 ml, jadi menurut aku lotion ini cocok untuk dipakai di rumah aja, soalnya terlalu besar kalau dibawa travelling, menuh-menuhin tas girls.

Tutupnya berupa tube plastik bening, dengan ujung botol spray, jadi sangat praktis digunakan, tidak khawatir tumpah ataupun tertuang terlalu banyak.



Begitu dibuka tutupnya, hmm, tercium aroma vanila yang sangat kuat, tapi tetap tercium lembut dan nggak menyengat, enak banget girls, kalau menurut aku aroma lotion ini lebih strong dari pada parfumnya. Teksturnya berwarna kuning muda, creamy dan cukup kental menurutku.


Setelah dipakai benar-benar membuat kulit halus dan lembab, tapi kau menurutku agak lama meresapnya ke kulit. Aromanya harum banget. Ketahanannya cukup baik, harumnya pun awet hingga beberapa jam. Tapi sayang, kalau cuaca lagi panas atau badan keringetan jadi agak lengket gimana gitu, aromanya juga bikin pusing kalau cuaca panas, jadi aku lebih suka pakai lotion ini untuk ngemall ataupun kerja yang kira-kira nggak berpanas-panasan ria.

Harga yang dibandrol oleh pabrik Rp 46.000 untuk kemasan 200 ml. Cukup mahal menurutku. Bisa didapatkan di counter Wardah di mall ataupun diberbagai online shop.

Overall aku suka banget sama lotion ini untuk acara-acara tertentu. Kalau kalian apa body lotion favorit kalian girls? Share di sini yuk.



  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. Aroma harumnya terlalu manis gitu nggak kak ? atau masih standar normal harumnya ?
    Pengalamanku pakai lotion buatan lokal, suka lengket dan meresapnya agak lama :( tapi sekarang banyak juga pilihan lotion buatan lokal yang bagus - bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih standar kok aromanya, nggak mengganggu, kalau lagi keringetan ini juga agak lengket hehe

      Delete
  2. Wah ada produk baru yaa Wardah. Saya belum pernah nyoba yg ini. Bikin kulit lembab yaa Kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Indira, iya ini cukup melembabkan kok, cocok banget buat kulit kering.

      Delete
  3. wah ternyata ada produk baru nya.. Jadi penasaran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kurang tau ini baru atau udh lama, yg jelas aku suka banget hehehe

      Delete
  4. Walah aku kudet banget dan baru tahu kalau Warda ada body lotionnya. Produk barukah ini?

    ReplyDelete
  5. Aku dulu pernah pake body lotionnya wardah cuma sayang gak ada spf nya dan sekarang berali ke marina body essence deh.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bgt sis, ini g ada SPFnya, cucok buat melembabkan kulit & aktifitas ruangan aja hehehe

      Delete
  6. Waaah nemu juta review body lotion nya, kebetulan aku pakai EDT yg flame nya. Kali aja kalau ditambah body lotion wanginya jadi makin awet ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, iya aku juga pake EDTnya, jadi makin cucok hehehehe

      Delete