[Review] Wardah Eau De Toilette - Flame

By Ursula Meta Rosarini - 10:50 am

08 November 2017



Hy girls, kali ini aku mau ulas sedikit tentang salah satu dari koleksi parfumku, ini adalah kali pertama aku mengulas tentang parfum yaitu Wardah Eau De Toilette - Flame / Vanilla. Well, disini siapa sih yang nggak tau brand Wardah? Selain memproduksi make up dan skin care yang bisa dibilang sudah cukup lengkap, Wardah juga punya parfum lho.

Siapa sih yang nggak suka dekat-dekat sama orang yang harum atau wangi? yups, memakai parfum seolah sudah menjadi suatu keharusan kalau kita keluar rumah, entah itu sekolah, kuliah, kerja ataupun hang out.




Aku dapat parfum ini dari sahabatku satu tahun yang lalu, yang kebetulan saat itu aku lagi gemar banget sama parfum dengan aroma vanila, dan karena aku memiliki beberapa macam parfum vanila dalam satu waktu makanya parfum Wardah ini awet sampe sekarang.

Aku suka sama packaging nya, mulai dari kardusnya yang ukurannya cukup oke, berwarna kuning muda, putih dan agak kecoklatan membuat look nya sangat cantik, elegan dan terlihat sangat mewah.


Begitu dibuka kardusnya, terdapat sedikit keterangan tentang parfum dan petunjuk pemakaiannya. 

Di bagian bawah botol terdapat keterangan varian, nama produsen dan keterangan isi.


Tutup tebuat dari alumunium polos (kalau nggak salah) dan botol kaca dengan sedikit tulisan semakin membuat parfum ini terlihat elegan. Ukurannya yang porposional dengan netto 35 ml jadi sangat cocok untuk diselipkan ke dalam tas untuk dibawa saat bepergian. Namun harus berhati-hati membawanya karena botol terbuat dari kaca yang rawan pecah, itu yang membuat parfum ini nggak cocok buat travelling, rawan pecah dan karena bahan kaca jadi pasti lebih berat kalau dibandingin sama bahan plastik


Baru dibuka tubenya aja udah tercium aroma vanila yang sangat lembut dan manis, berbeda dengan parfum beraroma vanila pada umumnya, lama-lama aromanya cukup menyengat, enak banget.


Aku lebih suka menyemprotkannya langsung ke badan seperti di leher, pergelangan tangan dan lengan, siku, dan belakang telinga, hal ini bisa membuat parfum lebih tahan lama. Nggak lengket di kulit dan langsung kering. Aku saranin pakainya sedikit aja, karena kalau terlalu banyak bisa bikin mual. Menurut aku wangi parfum cukup tahan lama, tapi harus sering-sering semprot karena wangi vanilanya kurang dominan.


Aku belum pernah nyemprotin ke pakaian, jadi aku kurang tau parfum ini ninggalin noda atau nggak, tapi kalau dari beberapa review yang aku baca sih ninggalin noda di baju so aku nggak mau pakai di baju, nggak awet juga kan wanginya kalau nyemprotinnya ke baju.

Kalau di semprot, kurang menyebar, hanya di satu titik saja. Botolnya juga merupakan kemasan satu kali pakai yang nggak bisa diisi ulang hehehe.

Untuk harganya sendiri kurang lebih Rp 50.000, cukup terjangkau untuk parfum de toilette. Kalau parfum favorit kamu apa girls? yuk share di kolom komentar.

Terimakasih sudah mampir di blog ku, tunggu postingan selanjutnya ya.



  • Share:

You Might Also Like

15 comments

  1. Yah sayang bgt kalo ninggalin noda. Aku kadang kalau lg buru" suka asal nyemprotin parfume kebaju soalnya :((



    www.nevereverweb.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi setauku ini nggak ninggalin noda kok, atau karena bajuku yg full corak semua? hahahhaa

      Delete
  2. pengen nyoba minyak wanginya, cuma kalau gak tahan lama ya gimana, harus sering semprot.. tapi boleh juga lah di coba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi bisa awet 6 jam an kok kalau menurutku hehehhe

      Delete
  3. Iya ciyus vanila sis, enak banget wanginya, ada vanilla body lotionnya juga loh, posting soon hehehe

    ReplyDelete
  4. aku biasanya pakai body mist, cara pakainya juga sama langsung ke kulit takut kotor soalnya.


    http://www.isthiud.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bodymist nya wardah aku malah belum coba hihihi

      Delete
  5. sampe sekarang, aku masih pake parfum bayi haha jadi pengen cobain parfum wardah ini


    eriaekaw.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku juga dulu pake parfum bayi loh, biar harum kaya bayi gitu, tapi lama2 bosen mbak hehehhe

      Delete
    2. Wah wah, sama loh sista2, aku juga suka parfum bayi dulu tp skrg udh ga

      Delete
  6. Varian parfum wardah kan ada sparks,shine,flame,innocence,eternal. Nah dari varian itu lebih enak yang mana sih? Yang harumnya kalem ga menyengat gtu. Bingung deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku yg paling enak yg vanila ini sih, mungkin karna aku suka aroma vanila kali ya

      Delete
  7. Varian parfum wardah kan ada sparks,shine,flame,innocence,eternal. Nah dari varian itu lebih enak yang mana sih? Yang harumnya kalem ga menyengat gtu. Bingung deh

    ReplyDelete
  8. Beli nya dimana ya mba? Biasanya dijual dimana?

    ReplyDelete